HARAPAN DARI MASA LALU

Ketika kehidupan telah berubah

Bertambah usia bertambah problema

Terpikir dalam benak akan hal itu

Kehidupan yang lalu

 

Tak akan kupungkiri

Aku merindukan kehidupanku yang dulu

Aku rindu senyuman mereka yang dulu

Aku rindu canda tawa mereka yang dulu

Aku rindu banyolan mereka yang dulu

Aku rindu tangisan mereka yang dulu

Aku rindu kebersamaan mereka yang dulu

 

Kini semua seakan memudar

Dinding itu telah semakin tua dan lapuk

Dimakan usia

Dimakan benalu

Menyisahkan goresan kasih sayang yang berlumut

 

Keegoisan telah merajai hati

Keangkuhan telah memurkai

Tak ada lagi tangan – tangan itu

Yang merangkul dan memeluk kala jatuh

Masa kenakalan manusia yang beranjak dewasa itu tak akan terulang

Tak kusangka semua berubah seperti ini

Tak kusangka penuaan itu membutakan nurani

 

Tak ada yang salah

Tak ada yang perlu disalahkan

Kembali ke masa lalu adalah hal mustahil

Namun, kembali tersenyum dalam kebersamaan itu bukan hal mustahil

Posted on Februari 5, 2012, in Catatan Emosi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

